Jumat, 27 Juli 2012

YAMAHA MIKI MOTOR 1 merupakan bengkel Resmi 2S (Service dan Sparepart). Yamaha Miki Motor didirikan tanggal 29 September 2006. Bergerak di bidang penjualan spareparts dan melayani pengerjaan service.

Alamat : Jl. Dermaga Raya No. 3 Duren Sawit, Klender, Jakarta Timur
Tlp/Fax : (021) 8615386

Buka setiap hari:
Senin-Sabtu 08.00-16.30 WIB
Minggu 08.00-15.00 WIB

Miki Motor 1 berhasil meraih penghargaan sebagai the Best bengkel pada tahun 2009.

                 






YAMAHA MIKI MOTOR 2 
merupakan bengkel Resmi 3S (Service, Sparepart dan Sales). Miki Motor 2 didirikan tanggal 22 Mei 2011. Bergerak di bidang penjualan spareparts, melayani pengerjaan service dan penjualan motor Yamaha. 

Alamat : Jl. Kemang Sari Raya No. 6 Jati Bening Baru Gede, Bekasi
Tlp/Fax : (021) 84973026

Buka setiap hari:
Senin-Sabtu 08.00-16.30 WIB
Minggu 08.00-15.00 WIB





4 komentar:

  1. Miki motor melayani servise fuel injection F1 , overhoul , service besar , bubut , segera kunjungi Miki Motor 1 . jln.dermaga raya no.3 duren sawit jakarta - timur

    BalasHapus
  2. Mau tanya harga AKI motor type Yamaha MIO brp duit bos...

    BalasHapus
  3. Hari ini pertama kali bawa motor service di bengkel miki motor 1 dermaga (sbnrnye motor udh setaun tp biasanya Bokap yg bw service ksni). Salut buat mba yg pake baju ijo jilbab item n berkaca mata yang ada di counter service advisor, buseeettt..... ramah bgt gan. Pdhl ane bnyk tanya ini itu tp doi ttp jwb nya alussss + senyum. Trus ada lagi ibu2 yg dibagian spare part & bubut padahal doi keliatan lg sibuk tp bbrp kali ane tanyain password WiFi disini doi jwb nya ttp alusss ga pake nge gas. Yang begini2 nich yg mesti di pertahankan.

    BalasHapus
  4. kapok saya servis motor di bengkel ini lagi(mikimos motor1),dari luarnya doang bengkel resmi yamaha,tapi mekaniknya ada yg amatiran/pemarah,saya servis motor soul gt125 dengan keluhan suara kasar,awalnya dia ijin bongkar cvt,saya iyain aja toh emang udah niatnya servis mao dibelah mesinnya juga pasti saya iyain,setelah dibongkar dia nyuruh ganti filter sama busi,setelah diganti,dia buka tameng depan,saya inget klw tameng depan saya tambahin baut untuk ngilangin getaran plat nomernya,saya bilang ke dia mas buka plat nomernya dulu mas soalnya saya tambahin baut dibalik plat nomernya,terus apa tanggapan dia,dia malah marah dia ngedumel gini HHHUUUUUUU.....! saya kaget tapi saya diem aja udah setelah itu dia tampak sekali mengerjakan motornya secara kasar sambil ngedumel,tetep tidak mau untuk membuka plat nomernya dulu cuma dibengkek ada bodi plastiknya untuk mengotak atik didalamnya dan memasang kembali tamengnya tidak presisi tampak ada yg longgar,tidak pas dudukannya dan dia bilang suaranya masih kasar karna injeksinya udah dirubah rubah,loh mana saya tau,saya juga beli seken,klw sudah berubah kenapa tidak dinormalkan lagi,kenapa malah ngedumel kesaya begitu,sayakan bawa motor kebengkel niatnya pengen benerin motor bukan pengen diomelin...berapapun ongkosnya kan nanti juga saya bayar,kenapa mesti marah begitu mengerjakannya,alhasil bayar 147ribu motor tidak tambah bagus masih kasar suaranya malah body tamengnya jadi mengsol masangnya cuma dapet omelan doang...terima kasih yah mba,mas...

    BalasHapus